London, Aktual.com – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris berpeluang absen pada pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris melawan Manchester United pada Sabtu (8/8), ketika pemain internasional Prancis itu belum sepenuhnya pulih dari retak pergelangan tangan, kata pelatih Mauricio Pochettino.

Lloris (28), yang menjadi kapten di Tottenham dan Prancis, mendapat cedera itu pada musim panas ini. Ia didatangkan Spurs dari Lyon dengan biaya transfer delapan juta pound pada 2012.

Lloris kembali dari cedera untuk bermain selama 35 menit saat timnya menang 2-0 atas AC Milan pada Rabu (4/8), namun Pochettino memperingatkan bahwa ia mungkin belum siap untuk tampil penuh.

“Ia bermain selama 35 menit dan itu fantastis untuk disaksikan,” kata pelatih asal Argentina Pochettino seperti dikutip oleh London Evening Standard, Kamis (6/8).

“Hari ini sangat positif untuk menilai dia, namun mungkin ia belum siap untuk 90 menit.” “Tetapi sangat penting untuk mendapatkan dia kembali.” Lloris melakukan 110 penyelamatan dan mencatatkan delapan ‘clean sheets’ pada Liga Utama Inggris musim lalu ketika Spurs finis di peringkat kelima.

()

()