Editorial use only. No merchandising. For Football images FA and Premier League restrictions apply inc. no internet/mobile usage without FAPL license - for details contact Football Dataco Mandatory Credit: Photo by Michael Zemanek/BPI/REX/Shutterstock (5505365bc) Jurgen Klopp manager of Liverpool looks on during the Barclays Premier League match between West Ham United and Liverpool played at Boleyn Ground on 2nd January 2016 in London Barclays Premier League 2015/16 West Ham United v Liverpool Upton Park, Green St, Upton Park, London, United Kingdom - 2 Jan 2016

London, Aktual.com – Manajer Liverpool Juergen Klopp, mempertanyakan jadwal pertandingan, ketika timnya bertandang ke markas Swansea City, Stadion Liberti, Minggu (1/5). Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada siang hari.

“Ini merupakan pertama kalinya bagi saya (melatih di Liga Inggris) bermain pada pukul 12 siang. Benar-benar menarik untuk melihat siapa yang membuat keputusan-keputusan ini. Namun kami tentu tidak dapat mengubahnya, maka harus bermain dengan mereka (Swansea),” kata Klopp, dilansir dari Reuters, Jumat (29/4).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menduga, ada pihak yang ingin menyulitkan timnya untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami semestinya bermain pada pukul 2 siang atau 4 sore. Kami harus melawat ke Cardiff dan berkendara ke Swansea. Jika seseorang ingin sedikit menyulitkan kami, tidak masalah, kami siap!” ucapnya.

Liga Inggris tidak mengatakan mengapa pihaknya menjadwalkan waktu pertandingan siang hari yang tidak biasa untuk The Reds dan Swansea, yang saat ini menghuni peringkat ketujuh dan ke-15.

Namun kemungkinan liga tidak ingin ada pertandingan yang bersaing dengan upaya Leicester City meraih gelar perdana mereka, ketika mereka berhadapan dengan Manchester United yang pertandingannya dimulai pada pukul 2 siang pada Minggu.

()