Jakarta, Aktual.com — Juara Liga Utama Inggris Chelsea terus memperkuat tim mereka dengan merekrut pemain sayap 19 tahun asal Brazil Kenedy dari Fluminense pada Sabtu (22/8) waktu setempat.

Pemain internasional U-20 itu bermain pada pertandingan tur pra musim klub London itu melawan Barcelona di AS, setelah mendapat izin dari tim Brazil-nya.

“Saya sangat gembira dapat menyelesaikan proses transfer saya,” kata Kenedy kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).

“Ini merupakan saat yang menyenangkan bagi saya untuk dapat bergabung… dan saya berharap saya dapat menjadi pemain penting untuk klub.”

“Saya sangat menikmati waktu saya dengan tim sepanjang pra musim,” tambah pemain remaja ini yang dapat bermain di sektor sayap atau di tengah.

Akuisisi Kenedy dapat menjadi sinyal kepergian pemain sayap asal Nigeria Victor Moses atau Juan Cuadrado asal Kolombia.

Chelsea juga telah membeli penyerang Spanyol Pedro dari Barcelona pada awal pekan ini, dan merekrut kiper Asmir Begovic dan penyerang Radamel Falcao pada bursa transfer musim panas lalu.

Pasukan Jose Mourinho, yang baru mendulang satu angka dari dua pertandingan pembukaan mereka di liga, akan melawat ke markas West Bromwich Albion pada Minggu (23/8).

(Ant)

()