Jakarta, Aktual.com — Sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan tubuh bersimbah darah pada Sabtu (23/4) dini hari, di Jl Kp.Rawa Tengah Rt7/7, Galur, Johar, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi, korban ditemukan oleh Mustofa, warga Jl. Rawa Tengah RT.6/7, Galur, Johar Baru, Jakpus. Mustofa melihat korban dalam posisi tergeletak di jalan. Melihat kejadian itu, dirinya langsung menghubungi Polsek Johar baru.

Saksi lain, Judi Budiman dan Yan, yang juga beralamat di Rawa Tengah, mengaku mendengar suara gaduh dari luar rumah sekitar pukul 03.30 wib. Namun keduanya tidak berani keluar rumah karena dikhawatirkan terjadi tawuran. Saat sudah tak ada suara gaduh, keduanya keluar rumah dan melihat korban sudah tergeletak di jalan.

Korban diketahui bernama Rio Saputra (17), warga Jl. Galur Selatan (gg. Jamrud) RT.5/1, Galur, Johar Baru, Jakpus. Diduga, korban dianiaya oleh lebih dari satu orang dengan menggunakan batu dan kayu sehingga kepala korban pecah dan mengakibatkan meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang mendengar informasi itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan tindakan. Barang bukti berupa dua buah helm, patahan kayu bernoda darah,pecahan batu konblok, pecahan puing batu dan sendal jepit.

()