Jakarta, Aktual.co — Konser musik bertajuk ‘Generasi Patah Hati’ rencana akan digelar pada tanggal 12 Desember 2014 mendatang  di Trans Studio Bandung, mulai pukul 18.30 WIB. Dito Indra Rukmana selaku ketua panitia event acara tersebut, mengatakan, dalam konser itu juga akan menampilkan alur cerita drama yang menarik.

Konser ini akan menghadirkan tiga penyanyi pria ternama Indonesia dengan tembang cintanya. Seperti, Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir. Mereka bertiga akan menyanyikan lagu masing-masing, sesuai konsep konser ini.

“Judulnya aja ‘Generasi Patah Hati’, tapi disini kita nggak hanya terpaku pada patah hatinya, tetapi bagaimana survive dari patah hati tersebut,” timpal Sammy Simorangkir dalam jumpa pers di Menara Bank Mega, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/11).

“Jadi nggak hanya mempersembahkan lagu menye-menye tapi kita akan mengajarkan bagaimana survive dari patah hati yang loe alami” lanjutnya.

Namun demikian, Rio Febrian belum mau membocorkan secara detail tentang konser tersebut. “Nggak akan kita kasih tahu nanti nggak suprise dong,” ucapnya.

Ada banyak kejutan yang akan dipersembahkan dalam konser tersebut. Selain Kota Kembang, event musik ini juga akan dihelat di beberapa kota besar di tanah air.  “Nanti akan ada lagi di beberapa kota juga, tapi mungkin dengan tema yang berbeda,” kata Dito Indra Rukmana.

Bagi Anda warga Bandung, jangan lupa untuk menonton konser ‘Generasi Patah Hati’ ini. Tiket dapat dibeli di website panitia penyelenggara.

()