Eks Kader Partai Demokrat, Marzuki Alie/Antara Foto
Eks Kader Partai Demokrat, Marzuki Alie/Antara Foto

Jakarta, Aktual.com – Kuasa Hukum Marzuki Alie, Rusdiansyah membantah tudingan Andi Arief yang menyebut kliennya itu menyebar fitnah dan dusta.

Menurut Rusdiansyah, kedatangan Marzuki Alie di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara untuk memulihkan haknya sebagai kader partai yang telah dipecat secara sepihak.

“Jangan sampai menebar fitnah. Klien saya, Pak MA hadir ke Medan untuk memperjuangkan hak-hak hukumnya sebagai kader Demokrat yang dipecat secara semena-mena tanpa peradilan partai yang adil agar dipulihkan di KLB. Salahnya dimana? Kami minta berhenti umbar fitnah,” kata Rusdiansyah kepada wartawan, Jumat (5/3).

Sebelumnya, Andi Arief mengatakan bahwa pecat memecat ada dalam aturan AD/ART Partai Demokrat. Ia mengungkapkan mekanisme membela diri dapat dilakukan di kongres selanjutnya.

Andi lantas menyebut jika Marzuki Alie lebay dan terus menerus menebar fitnah dan dusta.

“Jangan lebay @marzukialie_MA. Kalau terus menerus mengumbar fitnah dan dusta, hukum negara yang bicara,” kata Andi dalam akun twitternya @AndiArief__.

Seperti diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dipastikan akan digelar pada hari ini, Jumat (5/3) di The Hotel and Resort Sibolga, Deli Serdang, Sumatera Utara. Hal ini diungkapkan oleh politisi senior Partai Demokrat, Darmizal.

(A. Hilmi)