Bandung, Aktual.co — Skuad Persib Bandung, menargetkan poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan babak 8 Besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/10).
Hal tersebut seperti yang diucapkan oleh Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman saat ditemui di Bandung, Rabu (22/10).
“Kami akan menghadapi Persebaya. Jadi untuk itu kami akan usahakan semaksimal mungkin agara besok memenangkannya, apalagi main di kandang,” ucapnya.
Meski diperkirakan tidak akan diperkuat oleh beberapa punggawanya, tim berjuluk “Bledug Ijo” tersebut dipastikan akan memberikan perlawanan sengit kepada Firman Utina CS.
“Mereka sudah tahu kekuatan kita dan kita pikir sama. Jadi Persebaya akan memberikan perlawanan sengit. Kami harus siap,” bebernya.
Pria yang akrab disapa Djanur inipun telah menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan yang terkenal piawai dalam memanfaatkan situasi bola mati.
“Ya itu menjadi perhatian kami (bola mati). Kita juga asih rawan dan itu bahaya buat kami namun kami sudah memperbaiki itu, mudah-mudahan tidak terjadi dalam pertandingan,” pungkasnya.

()