Pelalawan, Aktual.com – Di Bulan ini Bazmart Pelalawan berhasil memberikan hasil keuntungan kepada faqir miskin periode bulan Mei 2021 – Agustus 2021 yang mencapai total Rp. 41.122.100. Jumat, (24/9)

Penyerahan profit ini secara simbolis di serahkan oleh komisioner BAZNAS Kabupaten Pelalawan yaitu Ustadz Edi Amran, Ustadz Suardi dan Ustadz Zainudin saat kegiatan sunnat massal yang disponsori oleh BASNAS Kabupaten Pelalawan bekerja sama dengan PPNI Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Bandar Sei.Kijang.

Manager Bazmart Hafizur Risky menyampaikan Bazmart Pelalawan adalah salah satu program zakat produktif dari BAZNAS Kabupaten Pelalawan yg berupa minimarket modern dengan konsep syari’ah. telah berjalan selama 1.8 tahun dan secara akumulasi telah berhasil memberikan total profit berupa uang cash kepada para faqir miskin sebesar Rp 164.754.800.

“Alhamdulilah, selain memberikan keuntungan secara langsung kepada para faqir miskin sebagai pemiliknya, Bazmart Pelalawan juga berhasil menjadi sentra penjualan produk2 UKM lokal Kabupaten Pelalawan banyak produk – produk UKM lokal dan pemasok yg menjual produknya di Bazmart. Tercatat kurang lebih nilai omzet penjualan produk UKM lokal mencapai 45juta dan target kedepannya akan terus meningkat,” ujar manager Bazmart tersebut.

Dalam 1.8 tahun berjalan, Bazmart telah memilik 3 toko, 2 toko di Pangkalan Kerinci, dan 1 toko di Pangkalan Kuras, tepatnya di Sorek Satu.

“Terimakasih atas support dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah berbelanja di Bazmart Pelalawan.

Semoga kehadiran Bazmart Pelalawan dapat menjadi pilihan utama ummat Islam sebagai tempat belanja kebutuhan hariannya,” tutupnya.

(Ikhwan Nur Rahman)

(A. Hilmi)