Jakarta, Aktual.co — Rambut rontok merupakan masalah umum yang sering ditemui banyak orang. Setiap harinya, rambut butuh protein dan asam amino. Kebutuhan tersebut dihadirkan oleh telur ayam kampung.  Vitamin dan asam lemak yang baik dalam menyuburkan rambut secara ekstensif, ada di dalam telur, demikian Stylecraze melaporkan.

Dalam menumbuhkan rambut, telur ayam kampung yang merupakan bahan alami dimana harganya terbilang murah ini bisa menjadi solusi bagus untuk mengatasi serta mencegah rambut Anda yang rusak.  Selain itu, telur juga berkhasiat memperkuat akar dan melembutkan rambut.

Telur- yang mengandung semua vitamin penting seperti mineral dan protein kecuali vitamin C- membantu dalam mengembalikan minyak alami pada rambut dan kulit kepala. Selain itu, telur juga berguna mencegah rambut rusak.  Asam lemak yang hadir pada kuning telur,  bermanfaat menghilangkan ketombe dan mencegah rambut bersisik.

Disamping itu, kuning telur mampu membuat rambut mengkilap dan mencegah rambut patah dan kerontokan rambut. Protein serta lemak yang ada dalam kuning telur juga membantu mengurangi rambut kusut dan mencegah rontok.

Terapi kuning telur, membantu Anda dalam membentuk rambut indah. Bila rambut Anda keriting dan kusam, kami sarankan untuk melakoni terapi tersebut. Tujuannya, agar mudah disisir. Dan terakhir, terapi telur yang juga sebagai kondisioner alami ini juga mampu memperbanyak volume (jumlah) dan rambut Anda sehat alami sepanjang hari.

()