TAHUN BARU DI ANCOL

Jambi, Aktual.com — Wali Kota Jambi, Sy Fasha mengajak masyarakat Jambi mengawali tahun baru 2016 dengan kegiatan positif dalam meraih kesuksesan.

“Mengawali tahun baru ini mari kita isi dengan kegiatan yang positif jangan buat gaduh,” kata Sy Fasha saat membuka hiburan rakyat di kota itu, Kamis (31/12) malam.

Walikota mengajak masyarakat untuk meraih kesuksesan dimasa mendatang karena akan menjadi dasar yang kuat menghasilkan karya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2015 dan yang baik kita ambil dan tentunya kedepan akan menjadi koreksi supaya lebih baik lagi,” kata Fasha.

Selain itu, Wali kota juga mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap cuaca ekstrem yang mengakibatkan bencana banjir khususnya di wilayahnya.

Kegiatan hiburan rakyat yang digelar Pemkot Jambi dalam menyambut malam pergantian tahun 2016 itu dipusatkan di arena eks MTQ kawasan Pall Merah Kota Jambi.

Pantauan di lapangan, masyarakat terlihat datang berbondong-bondong secara keluarga dan pasangan muda-mudi tumpah ruah memadati lokasi digelarnya hiburan rakyat tersebut.

Dalam acara hiburan rakyat ini, masyarakat dihibur grup band Helo dan sejumlah artis Ibukota yang sengaja diundang untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Kota dengan julukan “Tanah Pilih Pesako Betuah” itu.

Malam pergantian tahun tersebut semakin meriah ketika grup band Helo bergenre Pop yang digawangi oleh vokalis Widi itu tampil memukau saat menembangkan lagu pembukaan yang berjudul “Aku Ini Siapa”.

Vokalis Widi yang mengenakan kemeja kotak-kotak bercorak biru itu mengajak masyarakat yang hadir untuk bernyanyi dan berloncat bersama. Dalam menyambut pergantian tahun baru tersebut juga ditandai pesta kembang api yang dinyalakan tepat pukul 00.01 WIB, Jumat (1/1).

(Ant)

(Arbie Marwan)