Ilustrasi Parfum Untuk Pria (Sumber: pngegg.com)

Jakarta, Aktual.com – Memilih minyak wangi untuk pria sedikit sulit untuk dilakukan. Apalagi jika Anda membeli secara online. Besar kemungkinan wewangiannya tidak sesuai ketika produknya sudah sampai. Selain itu, juga ada kemungkinan wangi produknya tidak tahan lama.

Untuk menghindari hal semacam itu, ada baiknya untuk menyimak artikel di bawah ini. Akan ada rekomendasi parfum untuk pria yang memang benar-benar berkualitas dan tahan lama. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk memilih. Apalagi harga yang ditawarkan juga cenderung terjangkau.

  1. Aigner Blue Emotion

Parfum ini termasuk merek premium yang banyak disukai oleh pria. Aromanya lembut, tetapi masih memberikan kesan strong dan maskulin. Jadi, cocok untuk dipakai di acara formal seperti ke kantor atau dipakai untuk nongkrong dengan teman.

Apabila ingin menggunakan minyak wangi ini disarankan untuk mengaplikasikan langsung pada kulit di area leher dan juga telapak tangan. Dengan begitu, aroma segarnya terasa dan akan memberikan mood yang baik.

Anda hanya perlu menyiapkan sekitar Rp300 – 600 ribu saja. Jadi, tidak perlu menyiapkan dana sampai jutaan rupiah.

 

  1. Davidoff Cool Water

Selain tahan lama jika digunakan secara langsung pada tubuh, parfum ini juga memberikan semangat pada penggunanya. Apalagi aroma yang diberikan sangat menarik karena campuran dari melati, cendana, musk, dan juga bunga lavender.

Apabila menggunakan parfum ini aroma menyenangkan dan menenangkan akan didapatkan. Bahkan bisa membuat seseorang tidak mengantuk. Itulah kenapa parfum ini cocok sekali untuk dipakai di pagi hingga siang hari. Jadi, bisa memberikan kesan segar, elegan, dan tidak mengganggu orang di sekitar.

 

  1. Antonio Banderas Seduction In Black

Salah satu minyak wangi yang paling sering digunakan pria adalah Antonio Banderas Seduction In Black. Kelebihan dari parfum ini adalah aromanya yang tahan lama dan apabila bercampur dengan keringat akan memberikan aroma khas yang tetap nyaman.

Aroma yang dikeluarkan oleh minyak wangi ini adalah vanila lembut yang dipadukan dengan musk alami. Selain itu juga ada campuran aroma cendana yang khas tetapi tidak berlebihan. Perpaduan ini akan memberikan kesan maskulin dan menarik perhatian lawan jenis.

Parfum ini bisa disemprotkan pada pakaian pria atau disemprotkan secara langsung pada tubuh. Aroma yang dikeluarkan mungkin sedikit berbeda. Jadi, bisa dilakukan uji coba dahulu dan dicari mana aroma yang sesuai.

 

  1. Bvlgari Aqua

Bisa dikatakan jika minyak wangi ini digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Apalagi aromanya juga sangat segar dan cenderung ringan. Jadi, meski digunakan untuk ke kantor atau tempat ibadah sekali pun tidak akan ada masalah sama sekali.

Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, pertama 50 ml dan kedua 100 ml. Untuk bisa mendapatkan parfum beraroma sitrus ini Anda hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp700 ribuan saja.

  1. Hugo Boss Orange

Salah satu parfum yang paling disukai anak muda dan dewasa adalah Hugo Boss Orange. Wangi dari terpanjang dari parfum ini memang kuat tetapi tidak akan membuat orang yang memakainya jadi pusing. Apalagi dipakai di dalam ruangan yang tertutup.

Begitu menggunakan parfum ini aroma segar dari jeruk yang dipadukan dengan mint ringan akan langsung menyebar. Aroma ini akan memberikan aroma segera yang merelaksasi pengguna dan juga orang-orang yang berada di sekitarnya.

Parfum yang dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu – Rp1 jutaan ini bisa digunakan untuk aktivitas harian. Misal dipakai untuk ke kantor atau dipakai ke sekolah dan kampus. Dengan wangi yang maskulin tapi tidak berlebihan, parfum ini cocok untuk segala usia.

Memilih minyak wangi untuk pria yang tahan lama bisa dilakukan pada aplikasi Shopee. Apalagi saat ini sedang pada promosi Shopee Big Ramadan Sale yang berjalan mulai 5 April 2022 dan akan berakhir pada 5 Mei 2022. Berbagai jenis promo mulai gratis ongkir dan potongan harga semuanya ada.

Supaya Anda tidak ketinggalan berbagai jenis promo yang ditawarkan, segera buka aplikasi Shopee saat ini juga. Ikuti beberapa promo seperti cashback 50% 5 waktu hingga serba seribu yang akan membuat barang incaran semakin murah. Apalagi akan ada promo puncak Big Ramadan Sale yang memberikan banyak hal menarik.

Jangan sampai kelewatan promo menarik ini, ya!

(Nurman Abdul Rahman)