Jakarta, Aktual.co — Jajaran Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan sepertinya dipaksa mengungkap kasus mayat lelaki tanpa identitas tewas dengan luka bacok disekujur tubuhnya. Pertama kali, mayat tersebut ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan.

“Mayat ditemukan pertama kali oleh anak berumur 8 tahun, Ibraham saat mengambil layangan,” ujar Kepala Polsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma di Jakarta, Minggu (7/6).

Pihaknya mengakui untuk mengungkap siapa pembunuh pria berusia 20 tahunan itu bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya, polisi saat ini belum menemukan secarik pun identitas korban.

“Tidak ada identitas dan warga sekitar TKP tidak kenal dengan korban. Dugaan sementara pria yang ditemukan tewas tanpa identitas itu korban pembunuhan, karena ada bekas luka di badannya,” ujarnya.

Meski sulit, tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan menemukan sebuah petunjuk misterius berupa jejak telapak tangan darah. Jejak tersebut ditemukan hanya dua meter dari tempat mayat ditemukam.

“Tidak menutup kemungkinan jejak telapak tangan berdarah itu berasal dari tangan korban. Pasalnya, Jari tengahnya nyaris putus. Selain di tangan, juga ditemukan luka di leher, dagu, pipi serta punggung korban,” jelasnya.

Saat ini polisi telah mengevakuasi jasad tersebut ke kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat untuk divisum.

(Ant)

(Eka)