Jakart, Aktual.com – Isu Meghan Markle terjun ke dunia politik mencuat. Ia dikabarkan akan bersaing dengan Ivanka Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat 2024 mendatang.

Isu Istri Pangeran Harry terjun ke dunia politik ternyata sudah diketahui oleh penulis kerajaan, Lady Colin Campbell.

“Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai Presiden. Saya pikir semua yang dia lakukan, meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah kembali ke California, adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersamanya,” ujarnya seperti dilansir dari Express apda Jumat (4/9).

Seorang ahli politik, Rosa Silverman, berspekulasi bahwa kemungkinan tinggi Ivanka Trump telah mengincar slot pada Pipres 2024.

“Mungkinkah Ivanka mengincar slot tiket Partai Republik? Ya, pada tahun 2017 lalu, dia bersikeras mencoba untuk menjauh dari politik tapi orang berubah,” ujar Rosa Silverman.

Rosa Silverman mengatakan bahwa Amerika Serikat saat ini tampaknya menyukai kepemimpinan dinasti. Bahkan, Meghan Markle diprediksi oleh kebanyakan orang bahwa dirinya akan memenangkan pemilu 2024.

Peluang yang dimiliki sebanyak 100 berbanding 1 yang juga diperoleh oleh Donald Trump saat pertama kali mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat.(RRI)

(Warto'i)