smi, Posko solusi bantuan final
Ilustrasi layanan aduan. (Dok/Istimewa)

Jakarta, Aktual.comMember menyampaikan terima kasih kepada PT SMI yang telah memperpanjang masa operasional posko solusi bantuan final.

PT SMI diketahui bakal kembali membuka posko pada 7 November hingga 2 Desember 2022. Periode pertama telah berlangsung sejak 7 Oktober hingga 4 November 2022.

Dibukanya kembali posko solusi bantuan final tak lepas dari kepedulian SMI terhadap mamber yang belum sempat mengumpulkan dokumen pada periode pertama.

Salah satu member bernama Warsudi mengaku bersyukur dengan keputusan SMI kembali membuka posko solusi bantuan final periode kedua.

“Terima kasih PT SMI yang telah memperpanjang posko pendaftaran opsi solusi bantuan finalnya sehingga memberikan kesempatan pada kami member yang belum sempat melengkapi dokumen jadi masih bisa mendaftar,” kata Warsudi dalam keterangannya, yang dikutip, Sabtu (5/11).

Posko solusi bantuan final SMI berada di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta. Posko dibuka setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 – 16.00 WIB.

SMI berharap semua member memanfaatkan kesempatan ini agar semua opsi yang telah diambil dapat direalisasikan.

Hingga kini, sudah puluhan ribu member yang mendaftar opsi solusi bantuan final yang ditawarkan oleh PT SMI.

Solusi bantuan final merupakan bentuk kepedulian SMI terhadap masalah yang dihadapi oleh member. Sedangkan pendirian posko adalah untuk mempermudah member mendaftar atau berkonsultasi.

Bagi member SMI yang belum memilih opsi bantuan final sebelumnya dapat mendatangi posko untuk mendaftar.

Member juga bisa mengakses website www.solusifinalsmi/com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

(Wisnu)