Jakarta, Aktual.co — Pelatih klub FC Porto, Julen Lopetegui, bakal melakoni laga nostalgia ketika timnya menjamu Athletic Bilbao, dalam laga lanjutan Liga Champions Grup H di Estadio Do Dragao pada Rabu (22/10) dini hari WIB.

Pada laga nanti, Lopetegui akan bertemu lagi dengan beberapa anak didiknya, yang sempat diasuh ketika masih menjadi pelatih tim nasional U-21 yang kini bermain membela Bilbao

Uniknya, beberapa mantan pemainnya yang pernah di latih oleh Lopetegui seperti Iker Muniain, Jon Aurtenetxe, Ager Aketxe, merupakan pemain andalan dari Los Leones (julukan Bilbao). Sehingga memudahkan dirinya untuk membaca sedikit permainan Bilbao.

“Saya sangat menantikan pertandingan besok. Muniain menjadi catatan saya, dia punya kecepatan,” kata Lopetegui, seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

Meski begitu, Lopetegui tetap melihat laga dini hari nanti, dengan objektif. Pelatih berusia 48 tahun itu yakin, jika skuadnya akan bisa memenangkan pertandingan. Yacine Brahimi serta Jackson Martinez akan tetap menjadi andalan Porto di lini depan.

“Bermain melawan Bilbao bukan perkara mudah. Meski tengah terpuruk di liga, saya yakin Bilbao akan bisa bangkit. Namun, kami tetap harus memenangkan pertandingan nanti,” tutupnya.

Seperti diketahui, laga nanti merupakan pertandingan ketiga baik untuk Porto maupun Bilbao. Pada klasemen Grup H, klub asal Portugal itu untuk sementara berada di peringkat pertama dengan poin empat. Sedangkan Bilbao harus puas menjadi juru kunci dengan mengumpulkan poin satu.

()

()