Jakarta, Aktual.com – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengatakan kemungkinan dialog antara pihaknya dengan PSSI tidak mustahil dan dapat dilakukan.

“Nggak ada soal, ayo duduk sama-sama. Nanti pasti akan banyak hal yang bisa dibicarakan,” kata Menpora di Istana Presiden Jakarta usai mendampingi Presiden Joko Widodo melepas kontingen Special Olympics Indonesia (SOIna), Rabu (15/7).

Ia mengatakan pertemuan antara kedua belah pihak dianggap sebagai sebuah kemajuan bila menghasilkan kesepakatan yang sesuai undang-undang dan ditaati bersama.

“Yang penting ke depan kalau duduk bersama dan hasilkan kesepakatan untuk taat kepada Undang-Undang maka saya kira itu kemajuan,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengunjungi kantor Kemenpora guna bertemu dengan Menpora. Namun, kunjungan itu tak ditemui oleh Menpora.

Kunjungan Ketum PSSI ini dilakukan, setelah federasi sepakbola Indonesia itu memenangkan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), terkait dengan pembekuan PSSI oleh Menpora.

()