Jakarta, Aktual.co — Pebalap Formula One (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengatakan jika dirinya sangat senang ketika mengahadiri acara perayaan kemenangan Mercedes sebagai juara konstruktor musim balap F1 2014.

Pada perayaan yang digelar di Brackley, Inggris, Rabu (15/10) waktu setempat, dihadiri oleh seluruh anggota tim Mercedes GP Petronas F1. Hamilton ikut menyuarakan perasaan senang yang tengah dia rasakan.

“Saya tidak bisa berkata-kata. Saya senang bangga bisa berdiri di depan orang-orang hebat seperti yang ada di tim Mercedes. Ini merupakan sebuah perjalanan panjang, aku sangat berterimakasih atas semua kerja keras tim,” kata Hamilton, seperti dilansir Crash.net, Rabu (15/10).

Seperti diketahui, keberhasilan Mercedes pada musim balap tahun ini, tidak lepas dari peran para pebalapnya yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Gran Prix Rusia pada Minggu (12/10), menjadi saksi bisu keberingasan tim Mercedes.

Menurut pebalap berusia 29 tahun itu mengatakan, bahwa dua tahun karirnya bersama Mercedes merupakan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan.

“Saat ini adalah momen terbaik bagi karir saya. Apapun yang kami perjuangkan sebelumnya berbuah dengan adanya peryaan ini,” pungkasnya.

()

()