Jakarta, Aktual.com – Sebuah mobil mini bus yang dikemudikan seorang perempuan terguling usai mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Seorang warga di lokasi kejadian, Lamsere Sinambela, mengatakan, kejadian kecelakaan pada Selasa (29/3) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Lamsere, mobil mini bus tersebut melaju dari arah Bogor menuju Tanjung Priok, Jakarta Utara, melintasi Jalan Mayjen Sutoyo. “Tiba-tiba mobil itu nabrak pembatas jalan, terus terbalik,” kata Lamsere.

Lamsere menuturkan, mobil naas itu hanya diisi oleh satu orang perempuan yang menjadi pengemudi. “Yang keluar satu orang perempuan. Terus ditolongin oleh warga sekitar sini, dibawa ke RSU UKI untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut mobil menjadi ringsek di bagian depan dan kaca mobil pun pecah. Sedangkan, perempuan yang mengemudikannya mengalami luka ringan.

Sejumlah warga dan polisi di lokasi kejadian bahu-membahu mengembalikan posisi mobil yang terguling itu ke posisi normal.

(Antara)

(As'ad Syamsul Abidin)