Martin Ward, Executive General Manager Selleys menyatakan bahwa Selleys sebagai produk segmen SAFL yang telah berdiri selama 80 tahun senantiasa berinovasi untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen.

“Pasar Selleys semakin meluas dari Australia hingga menjangkau Selandia Baru, Afrika Selatan, Arab Saudi, hingga benua Asia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Korea, Taiwan, Indonesia, Vietnam, hingga China. Terbukti bahwa segala urusan perbaikan rumah, Anda bisa serahkan pada Selleys, sesuai taglinenya: If It’s Selleys, It Works!” ujar Martin Ward.

Managing Director Vital Technical (V-Tech), Cheong Chee Leong mengungkapkan bahwa Vital Technical atau dikenal V-tech ini juga telah didirikan sejak Agustus 2002 dan resmi menjadi bagian dari Nippon Paint Group pada April 2021.

“V-tech merupakan perintis produk ramah lingkungan pertama di ASEAN yang telah memenuhi Singapore Green Building Product Labelling Scheme (SGBPLS), California’s South Coast Air Quality Management District (SCAQMD) regulations, GB/T14683-2017 and Good Environmental Choice Australia (GECA). V-tech sendiri telah dipasarkan di 70 Negara,” ujar Mr. Cheong.

(Zaenal Arifin)
1
2
3