Jakarta, aktual.com – Perusahaan cat terkemuka Nippon Paint, resmi mengakuisisi Selleys dan Vital Technical (V-tech). Dua brand ternama asal Australia dan Malaysia untuk konstruksi dan renovasi bangunan.

“Selleys dan V-tech merupakan pemain utama kategori produk sealant, lem konstruksi dan rumah tangga, filler serta pelumas. Kami menyebutnya dengan SAFL (Sealant, Adhesive/Perekat, Filler, Lubricant/Pelumas),” ujar Jon Tan, CEO Decorative Paints – Nippon Paint Indonesia dalam Press Conference – Virtual Launch Selleys & V-tech pada Minggu (5/12/2021).

General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Mark Liew, menyatakan pihaknya telah melakukan reset penjualan secara mandiri. Dan hasilnya, pasar retail SAFL dapat mencapai Rp 6 Triliun per tahun.

“Nippon Paint optimis segmen SAFL ini akan meningkat di tahun mendatang, dengan proyeksi pertumbuhan tahunan mencapai 10 persen,” katanya berharap.

Selleys dan V-tech menyediakan berbagai produk kualitas premium untuk setiap aspek konstruksi dan renovasi bangunan mulai dari pondasi, interior, eksterior, atap, kayu, besi, kaca dan berbagai material lainnya yang telah terjual di lebih dari 82 Negara.

(Zaenal Arifin)
1
2
3