Jakarta, Aktual.co — Salah satu varian dari pabrikan mobil bermerek Nissan, Nissan March, belum lama ini menjadi buah perbincangan bagi kalangan pecinta otomotif di Kanada. Pasalnya, Nissan mengeluarkan model terbaru yang mengusung konsep desain dan mesin ‘sporty’ dari Nissan March.

Seperti dikutip dari Carscoopp.com, Senin (20/10), model terbaru Missan March alias Nissan Micra, di kompetisinya melalui sebuah kontes adu cepat yang bertajuk ‘Nissan Micra Cup 2015’ dan akan berlangsung di Kanada.

Bukan hanya itu, selain muncul sebagai seri khusus dan langka, varian terbaru nissan ini digembar-gemborkan sebagai model balap Nissan dengan harga paling ‘miring’ di dataran Kanada.

Dengan melalui pemesanan khusus, Nissan Mirca membuat para pemintanya tidak perluang merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan USD17.807, atau setara dengan Rp215 jutaan, anda bisa mendapatkan varian mobil terbaru itu. Namun sayangnya, pasar Indonesia belum masuk sebagai daftar yang bakal di jajaki oleh Nissan Micra.

Beberapa aspek ‘sporty’ yang melekat di tubuh Nissan Micra ialah Nismo S-Tune suspension, racing seat, 5-point harness, new modified exhaust, high performance brake pads, safety cage dan sejumlah aspek pendongkrak kecepatan lainnya.

Di segi pemacu performa, ia tetap mengandalkan jantung pacu standar yakni DOHC 4-Silinder 1.6 liter yang memberikan suntikan tenaga maksimal sebesar 109 hp.

()

()