Jakarta, Aktual.co — Aspal yang amblas di perempatan Jalan KH. Mas Mansyur dan Jalan Margono Djojohadikoesoemo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, atau tepatnya di bawah Flyover Karet, terlihat sudah diperbaiki oleh Palyja.

Kepala Seksi (Kasie) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Suku Dinas (Sudin) Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Pusat, Agustio Ruhuseto pun mengatakan, pasca amblasnya jalan dirinya langsung berkoordinasi dengan Palyja untuk melakukan perbaikan jalan.

“Palyja menyanggupi untuk memperbaiki sendiri jalan tersebut. Saat itu, kami langsung koordinasi dengan mereka,” kata Agustio saat di hunbungi Aktual.co di Jakarta, Sabtu (8/11).

Menurut Agustio, Palyja menyanggupi perbaikan, lantaran di lokasi amblasnya jalan tersebut merupakan kawasan padat lalu lintas.

“Mereka mengerjakannya malam kemarin. Dibeton dulu, setelah kering baru di Hotmix,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, selama seminggu saluran air mengalami kebocoran di lokasi tersebut. Pihak Palyja, berupaya memperbaiki saluran tersebut.

Usai melakukan perbaikan itu, Palyja berupaya untuk memperbaiki jalan tersebut, namun tak berhasil. Jalan tersebut malah amblas dengan kedalaman sekitar 1 meteran lebih dan lebar sekitar 2,5 meter, pada Rabu (05/11) sekitar 12.00 WIB kemarin.

(Eka)