Jakarta, Aktual.com – Pebalap Indonesia Sean Gelael yang memperkuat tim Pertamina Prema Theodore Racing kembali turun pada ketatnya balapan jet darat Formula 2 di Sirkuit Spa Francorchamps Belgia akhir pekan ini usai menjalani libur panjang lebih dari tiga pekan.

Sean bersama dengan rekan satu timnya, Nyck De Vries, berdasarkan keterangan resmi dari tim yang didukung penuh Jagonya Ayam KFC Indonesia yang diterima di Jakarta, Kamis, cukup optimistis mampu meraih hasil terbaik mengingat lokasi balapan sangat dikenal oleh keduanya.

Bagi anak pasangan Ricardo dan Rini Gelael itu, balapan di Spa Francorchamps akan digunakan untuk kembali membawa pulang angka di trek yang selalu dikenal akan keindahannya itu. Apalagi pebalap berusia 21 tahun ini datang dengan semangat yang tinggi.

Begitu juga dengan De Vries. Pebalap Belanda berusia 23 tahun itu, berharap momentum positif yang ia dapat pada seri sebelumnya di Hungaroring berlanjut. De Vries meraih kemenangan keduanya musim ini di Hungaroring dan saat ini berada di posisi empat klasemen pebalap.

Team Principal Pertamina Prema Theodore Racing, Rene Rosin mengaku sangat antusias untuk melihat lagi aksi para pebalapnya di lintasan dan berupaya mendapatkan podium utama.

(Andy Abdul Hamid)
1
2
3