Semarang, Aktual.com – PT Auto Mobil Jaya Mandiri menggelar aksi sosial di Balai Kota Semarang, Selasa (12/11/2021). Aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan mobil pegawai dan pengunjung balaikota.

Sales Consulting PT Auto Mobil Jaya Mandiri, Lis Apridani Bakarra mengatakan, tema kegiatan yang digelar di halaman balaikota adalah wuling peduli COVID-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian produsen mobil asal China untuk memastikan masyarakat Semarang dan Jawa Tengah bisa dengan berkendara dengan nyaman setelah dilakukan fogging.

“Harapan kami, masyarakat bisa lebih nyaman berkendara dan tentunya memiliki kenangan bersama Wuling,” ujar Lis.

Lebih lanjut, Lis Apridani mengatakan, kegiatan ini menyasar orang orang di lingkungan pemerintahan Kota Semarang dan masyarakat sekitar.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa kembali bergerak lebih leluasa sehingga bisa menumbuhkan perekonomian di Jawa Tengah,” tuturnya.

Lis juga mengucapkan Terima kasih kepada pemerintahan kota Semarang yang telah mengizinkan pihaknya menggelar kegiatan sosial. Tanpa adanya dukungan dari pemerintah, tentu kegiatan ini tidak bisa terlaksana.

“Saya ucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Pemerintah Kota Semarang,” ujarnya.

Untuk merespon dukungan pemerintahan kota Semarang PT AJM mengadakan promo untuk Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan kota semarang. “Dengan DP rendah pegawai negeri di Semarang dipastikan bisa mendapatkan mobil wuling,” ucapnya.

Sementara itu Diah Prawati, salah seorang staff yang bekerja di Sekretariat DPRD kota Semarang mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang diadakan PT AJM. Menurut Diah dengan fogging dirinya tidak khawatir lagi untuk memberikan tumpangan kepada teman temannya.

“Setelah difogging mobil saya lebih fresh,” ujarnya.[]

(Ridwansyah Rakhman)