Jakarta, Aktual.com – Mantan penyerang Liverpool era 1980-an, John Aldridge, menyebut Manchester United sebagai tim yang “sangat biasa” jika tanpa Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Liverpool dan Manchester United akan bentrok di Stadion Anfield pada akhir pekan nanti. Partai akbar Liverpool vs Man United yang masuk rangkaian jadwal Premier League 2020-2021 pekan ke-19 bakal digelar Minggu (17/1).

“Mereka (Man United) membuat pemain-pemain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford bisa menguasai bola, mereka adalah bahaya,” kata Aldridge dilansir Goal International, Rabu (13/1).

Menjelang duel kedua tim, John Aldridge mulai memanaskan suasana. Menurut Aldridge, Manchester United adalah tim dengan kualitas biasa saja ketika Bruno Fernandes dan Marcus Rashford tidak bermain.

“Sisa dari tim mereka sangat biasa. Mereka akan berada di posisi kelima atau keenam, tetapi keduanya bisa menyatukan tim,” jelasnya.

Lebih lanjut, John Aldridge mengatakan bahwa Liverpool besutan Juergen Klopp saat ini masih lebih baik dari Manchester United. Meski begitu, Aldridge memprediksi bahwa duel Liverpool vs Man United akhir pekan nanti akan berjalan menarik.

“Klopp tidak akan berlebihan pada pertandingan melawan United minggu ini, karena kami adalah tim yang lebih baik dan kami telah membuktikannya,” imbuh pria kelahiran Liverpool itu.(RRI)

(Warto'i)