Jakarta, Aktual.co — Pelatih Timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl kembali memanggil pemain Timnas Indonesia U-19, guna mengikuti pelatnas tahap dua sebelum penentuan nama pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2014 di Vietnam akhir November.

Berdasarkan data dari tim media PSSI di Jakarta, Selasa (21/10), pemain Timnas Garuda Jaya yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama pemain senior adalah Ilham Udin, Paolo Sitanggang, Hansamu Yama, dan Muchlis Hadi.

Sebelumnya, ada dua pemain yang sudah mengikuti pelatnas tahap kedua yaitu Evan Dimas dan Maldini Pali. Selanjutnya, keenam pemain muda ini akan dipantau kemampuannya pada pemusatan latihan di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang 23-30 Oktober.

Dengan bertambahnya jumlah pemain, pada pelatnas tahap dua ini akan diikuti oleh 13 orang. Tujuh pemain lainnya adalah Hamka Hamzah, Muhammad Roby, Rizki Pora, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Andritany, dan Teguh Amirudin.

Sesuai dengan rencana, ada 35 pemain yang akan dipanggil dan selanjutnya nama pemain tersebut akan didaftarkan ke AFF. Tim lengkap ini diperkirakan akan bisa menjalani pelatnas pada awal November atau setelah kompetisi berakhir.

()

()