Jakarta, Aktual.co —Pemprov DKI akan menangani sendiri kerusakan pada taman yang terjadi akibat acara kirab dan syukuran Jokowi-JK hari Senin lalu. 
Karena setelah dilakukan identifikasi ternyata taman-taman tersebut tidak terlalu rusak parah sehingga bisa diperbaiki sendiri oleh Pemprov.
“Taman rusak kita udah identifikasi, itu ternyata tidak rusak parah. Gak rusak parah kok, cuma mesti rapihin rumput aja,” ujar Pelaksana Tugas Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota DKI, Rabu (22/10).
Ahok mengatakan, kalaupun ada rusak berat pihak penyelenggara acara syukuran bersedia untuk memperbaiki karena telah ada surat pernyataan sebelumnya.
“Dari pihak panitia pun, itu Abdee Negara Slank, dia udah buat surat pernyataan waktu penyelenggaraan itu kalau ada yang rusak berat, dia harus ganti,” ujar Ahok.
Untuk biaya perbaikan, Ahok mengatakan tidak menyiapkan dana khusus. Pihaknya hanya menggunakan dana rutin saja sebagai upaya perawatan taman.
“Gak ada dana khusus, kita biaya rutin aja. kecuali kalau rusak parah kita suruh panitia ganti, kita gak keluar dana,” ujarnya.

()