Jakarta, Aktual.co — Bagi anda yang acap kali memanfaatkan pelataran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk berjoging, tidak perlu bingung untuk mencari toilet umum. Pasalnya, pihak pengelola SUGBK telah menyedikan ‘toliet portable’ yang tersebar di beberapa titik di pelataran SUGBK.

Seperti diketahui, sebelumnya banyak masyarakat yang mengeluh akibat susahnya mencari toilet umum di sekitaran SUGBK, apabila sedang melakukan aktifitas olahraga.

Dikatakan Anton (27), seorang warga Jakarta yang sedang berjoging di pelataran SUGBK, mengaku senang dengan perhatian yang diberikan oleh pengelola.

“Bagus sekali inisiatif pengelola. Jadi nggak usah cari-cari toilet lagi. Tapi tetep harus dirawat, biar bersih dan awet,” tutur Anton ketika di wawancarai Aktual.co di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (27/10).

Selain Anton, warga lainnya, Maya (23), yang tengah berjoging di sekitaran SUGBK juga angkat bicara terkait fasilitas kamar mandi yang disediakan oleh pengelola SUGBK.

“Berguna banget mas untuk ganti baju. Selama ini agak susah cari toilet. Harus cari dulu pintu berapa yang dibuka. Tapi harus tetep di rawat, yang pakai toiletnya juga harus sadar kebersihan,” ungkap Maya.

()

()