Jakarta, Aktual.com – Stasiun televisi asal Amerika Serikat, HBO, menayangkan sebuah tampilan yang nantinya akan menjadi salah satu adegan dalam musim ke-8, alias yang terakhir dari serial Game Of Thrones.

Ini merupakan rilis pertama dari musim terakhir Game Of Thrones, yang tayang pada tahun depan.

Tampilan tersebut terselip dalam trailer yang berisi serial yang akan ditayangkan oleh HBO, dari ‘True Detective’ musim ke-3 hingga ‘Big Little Lies’ musim ke-2.

Pada trailer tersebut terdapat beberapa adegan dari ‘Game of Thrones’ musim ke-7. Namun, pada menit ke 1:10, terdapat adegan baru yang menampilkan Jon Snow dan Sansa Stark dalam pelukan yang terlihat ganjil.

Meskipun banyak penggemar yang mengira adegan tersebut merupakan adegan ketka Jon dan Sansa berpelukan di Castle Black, namun ternyata adegan tersebut merupakan footage baru yang menampilkan reuni mengkhawatirkan di Winterfell.

Mengingat ‘Game of Thrones’ merupakan salah satu serial tersukses HBO, maka wajar-wajar saja jika HBO tidak ingin tergesa-gesa mengungkapkan banyak hal. Jadi, penggemar harus lebih bersabar lagi menunggu trailer perdana serial yang diadaptasi dari novel karangan George R. R. Martin tersebut.

Musim ke-8 sendiri dijadwalkan rilis pada April 2019 dengan mengejar target produksi hingga Desember mendatang.

(Teuku Wildan)