Ilustrasi Perkelahian

Jakarta, Aktual.com – Kepolisian mengusut kasus perkelahian seorang sopir bajaj dengan juru parkir (jukir) di depan sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan di Jakarta, Minggu (18/2), mengonfirmasi kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (17/2).

Meskipun begitu, Fauzan mengungkapkan bahwa penyebab keributan antara sopir bajaj dan juru parkir tersebut masih belum diketahui pasti.

“Masih kita dalami penyebab keributan tersebut. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” kata Fauzan.

Akibat dari insiden tersebut, satu orang menjadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, minimarket yang berada di dekat lokasi kejadian juga mengalami dampak dari pertengkaran tersebut, hingga rak-raknya rusak dan di lantainya berceceran darah.

Fauzan menyatakan bahwa pihak kepolisian telah berhasil menangkap satu pelaku terkait peristiwa tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yang terlibat.

“Para pelaku ini dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Anggota masih di lapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” kata Fauzan.

Dalam rekaman video yang diunggah di Instagram @balewartawanjakpus10, terlihat bahwa pertengkaran dimulai ketika seorang lelaki yang mengenakan baju hitam, diduga sebagai juru parkir, beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendangnya.

Situasi ini membuat sopir bajaj emosi sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut.

Meskipun perkelahian mereka sempat dihentikan oleh sebagian warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan