CINCINNATI, OH - AUGUST 20: Andy Murray of Great Britain returns a shot to Grigor Dimitrov of Bulgaria during the Western & Southern Open at the Linder Family Tennis Center on August 20, 2015 in Cincinnati, Ohio. (Photo by Rob Carr/Getty Images)

Jakarta, Aktual.com — Petenis Andy Murray tersingkir dalam pertandingan putaran ketiga Miami Terbuka setelah ditekuk petenis Bulgaria Grigor Dimitrov 7-6(1), 4-6, 3-6 pada Senin (29/03) waktu setempat.

Petenis asal Skotlandia Murray kemungkinan mengalami masalah dengan hembusan angin di Crandon Park setelah pada dua pertandingan pembukaan di stadion tersebut juga menelan korban petenis nomor satu dunia putri Serena William dan nomor dua dunia Agnieszka Radwanska yang keduanya juga tersingkir dari turnamen tersebut.

Pada pertandingan putaran ketiga itu, setelah memenangi set pembuka dengan melaju 7-1 tie-break, Murray penampilannya tiba-tiba merosot dan tertinggal 0-2 di set kedua dan Dimitrov tinggal menyamakan kedudukan.

Murray yang pernah dua kali menjuarai Miami dan tiga kali dalam empat tahun terakhir meraih final, merebut inisiatif pada permainan set ketiga, namun Dimitrov terus meladeni permainan lawannya, dan melalui servis break petenis Bulgaria itu terus melaju unggul 5-3, dan akhirnya menambah keunggulan untuk memastikan kemenangannya dalam pertandingan yang berjalan selama dua jam 25 menit itu.

Pada pertandingan putaran ketiga lainnya, petenis Jepang Kei Nishikori tanpa kesulitan mengalahkan petenis Ukraina Alexander Dolgopolov 6-2, 6-2, namun petenis Prancis Jo-Willfried Tsonga disingkirkan oleh petenis Spanyol Roberto Bautista Agut 6-2, 3-6, 6-7 (3).

(Antara)

()