Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (kanan) saat memberikan keterangan persnya terkait rilis hasil tindak kejahatan di Jakarta, Senin (12/12/2016). Polisi berhasil menangkap sebanyak 12 tersangka berikut barang bukti, senjata api, senjata tajam, puluhan kartu ATM, penipuan dengan uang palsu serta kendaraan bermotor yang diamankan satuan Resmob Polda Metro dalam sepuluh hari terakhir. AKTUAL/Munzir

Jakarta, Aktual.com – Polda Metro Jaya telah memeriksa empat orang saksi mata dalam kejadian pelemparan bom molotov ke kantor DPP Golkar yang beralamat di Jalan Anggrek Nelimurni XI A, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

“Saksi yang mengetahui, melihat atau mendengar, ada sekitar empat orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono ditulis Sabtu (24/8).

Argo menambahkan saksi dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 03:05 WIB adalah orang yang berasal dari sekitar lokasi kejadian. “Ya, (saksi) orang sekitar situ yang saat itu mendengar, kita masih proses,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kantor DPP Partai Golkar dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal.

Pelaku diketahui ada empat orang, namun saksi mata di tempat kejadian tidak bisa mengenali para pelaku karena keempatnya menggunakan masker dan helm tertutup.

(Abdul Hamid)