Jakarta, Aktual.co — Kepolisian London, Inggris, melakukan pemeriksaan terhadap pemain Liverpool, Mario Balotelli. Hal ini karena, pemain asal Italia itu melakukan ancaman kepada fotografer wanita, karena telah mengambil gambar mobilnya.

Balotelli diketahui tengah mengunjungi rumah ibunya di Manchester, ketika insiden itu diduga berlangsung.

Perempuan itu menghubungi polisi pada Kamis (23/10) pukul 14.05 GMT, untuk melaporkan bahwa pemain internasional itu mendekati dia “dengan cara yang mengancam” setelah Balotelli menyadari bahwa perempuan itu memotret mobil Ferrarinya, setelah ia memarkir mobilnya.

Juru bicara Greater Manchester berkata, seperti dikutip AFP, Jumat (24/10), “Kami menyelidiki laporan terhadap sikap mengancam menyusul, insiden di Wythenshawe.” “Para petugas akan berbicara kepada semua pihak yang terkait pada waktunya.”

Balotelli telah mendapat sorotan negatif pada Rabu (22/10), ketika ia membuat marah pelatih Liverpool, Brendan Rodgers dengan bertukar kostum dengan bek Real Madrid Pepe, ketika kedua pemain itu berada di lorong stadion pada akhir babak pertama pertandingan Liga Champions di Anfield.

Pemain 24 tahun itu digantikan pada babak kedua, ketika Liverpool kalah 0-3 setelah tampil buruk dan Rodgers berkata bahwa ia akan berbicara dengan Balotelli perihal tingkah lakunya.

Balotelli, yang kerap menimbulkan masalah di dalam dan di luar lapangan sepanjang kariernya, hanya mencetak satu gol dari sepuluh penampilannya sejak pindah ke Anfield dari AC Milan pada Agustus. 

()