Bandung, Aktual.com Relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan itu digelar oleh Teman Sandi guna memperkuat dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke pilpres 2024.

Kegiatan di Provinsi Jawa Barat dibuka dengan lomba senam yang diadakan tepatnya di Komplek Cingcin Permata Indah Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Kegiatan yang digelar Teman Sandi ini diramaikan oleh puluhan bahkan ratusan orang peserta.

Lomba senam yang digelar itu pun semakin meriah dengan diadakannya undian doorprize oleh tim Teman Sandi.

Tidak lupa, tim Teman Sandi juga memberikan beberapa hadiah menarik kepada para peserta yang menjadi juara.

Seusai senam, para peserta tidak lupa menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno “Saya bersama teman-teman yang lain akan terus mendukung pak Sandi agar menjadi presiden di tahun 2024 nanti,” ungkap Risma salah seorang peserta.

Teman Sandi melanjutkan kegiatan kedua di Kampung Pameuntasan, Kec. Kutawaringin, Kabupaten Bandung dengan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti yang digelar oleh teman sandi ini juga diramaikan oleh ratusan warga sekitar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para warga agar lebih memperhatikan dan menjaga lingkungan.

Sebagaimana kata Fauzan salah seorang Anggota Teman Sandi, jika Sandiaga Uno sangat memperhatikan aspek kebersihan lingkungan.

“Kebersihan lingkungan itu salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh Sandiaga Uno. Selain menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, banyak dampak positif lain yang kita dapatkan dari kerja bakti tanpa kita sadari. Semoga sifat peduli terhadap lingkungan yang ada pada Sandiaga Uno bisa tertular kepada kita,” ujar Fauzan, Senin (23/1).

Kegiatan kerja bakti di Kampung Pameuntasan pun ditutup dengan penyeruan dukungan kepada Sandiaga Uno. Para warga berharap Sandiaga dapat terus memajukan geliat UMKM dan membangkitkan sektor pariwisata hingga ke mancanegara.

(Wisnu)