Pelatihan budidaya ikan air tawar bersama Sahabat Sandi Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar
Pelatihan budidaya ikan air tawar bersama Sahabat Sandi Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar

Pangandaran, Aktual.com – Pelatihan budidaya ikan air tawar bersama Sahabat Sandi Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar, digelar di Pangandaran dan berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Selasa (28/11/2023).

Pelatihan ini menyoroti pentingnya pengembangan budidaya ikan mandiri. Para peserta, yang mayoritas awam dalam teknik budidaya ikan yang benar, merespon positif pelatihan ini.

Selain pelatihan, masyarakat juga berbondong-bondong datang untuk turut mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar dan Mahfud MD.

Mereka menyambut baik program dari Ganjar-Mahfud, memberikan dukungan atas program pelatihan sebagai langkah positif untuk masyarakat.

“Menuju apa yang direncanakan, diinginkan Pak Ganjar-Mahfud sangat sesuai sekali, bagaimana masyarakat itu bisa melakukan usaha yang sifatnya menjadikan fakta nyata. Akhirnya mereka merasakan imbas dari hasil gerakan Pak Ganjar,” kata Kusnadi, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar Pangandaran.

“Saya selaku penggerak mendoakan sekali Pak Ganjar-Mahfud betul-betul satu putaran menjadi presiden, Ganjar-Mahfud yes!,” tegas Kusnadi.

Juita Hernawati, salah satu peserta, menyambut antusias pelatihan ini. Juita juga mengucapkan terima kasih kepada Ganjar-Mahfud dan dengan harapan agar Ganjar-Mahfud berhasil dalam pemilihan. Juita inginkan lebih banyak pelatihan serupa untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Untuk Pak Ganjar-Mahfud saya ucapin terima kasih, semoga dipemilihan ini bapak menang,” kata Juita.

Pelatihan ini menjadikan langkah awal bagi masyarakat Pangandaran untuk lebih aktif dalam budidaya ikan, menciptakan kesejahteraan bersama.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Arbie Marwan

Tinggalkan Balasan