Petugas PLN Icon Plus bersama PLN UP3 Jaya Majalaya, melakukan upaya normalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung, Bandung, Kamis (22/2).

Jakarta, Aktual.com – PLN Icon Plus bersama PLN UP3 Jaya Majalaya bergerak cepat dalam upaya normalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung. Seperti diketahui, angin puting beliung yang melanda wilayah Rancaekek, Bandung (21/2), mengakibatkan gangguan pada jaringan listrik dan telekomunikasi.

Berkat respon cepat PLN Group, normalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi telah 100% normal dan tersambung kembali. Hal ini sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh Indonesia serta siap merespon setiap keadaan darurat yang mungkin terjadi.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, Wahyu Toni mengatakan, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan layanan jaringan dan internet yang andal kepada pelanggan dan PLN Group.

“Maka, ketika terjadi bencana puting beliung di Rancaekek, kami pun segera merespon dengan mengirimkan tim teknis dan peralatan yang diperlukan untuk mengatasi situasi tersebut,” tuturnya.

PLN Group selalu bersinergi dalam menangani keadaan darurat. Sinergi PLN Group menjadi langkah nyata dalam upaya percepatan pemulihan jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana.

Petugas PLN Icon Plus bersama PLN UP3 Jaya Majalaya, Kamis (22/2), melakukan upaya normalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

Tidak hanya memastikan kelancaran pasokan listrik dan keandalan jaringan telekomunikasi, Tim Teknis PLN Group juga melakukan inspeksi menyeluruh guna memastikan keselamatan dan kualitas infrastruktur listrik di wilayah tersebut.

Sementara itu, untuk memastikan keandalan layanan dan infrastruktur listrik dan telekomunikasi, PLN Group terus mengembangkan inovasi dan teknologi demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan