Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Cirebon, Aktual.com – Relawan Sahabat Ganjar terus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Jawa Barat. Ganjar dinilai sebagai sosok yang layak menjadi presiden penerus Joko Widodo.

Agenda sosialisasi relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Gus Nahib pun dilakukan di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang didatangi relawan Ganjar Pranowo antara lain Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu dan Cirebon.

Kegiatan dilaksanakan adalah berbagi kepada masyarakat yang meliputi pembagian sembako kepada masyarakat secara door to door yang sudah disokong oleh aplikasi untuk pendataanya, larisin modalin pelaku UMKM dan berbagi kaos kepada masyarakat.

Selain membagikan sembako, Gus Nahib beserta relawan Sahabat Ganjar menyambangi Pondok PesantrenUjang Bustomi yang berada di Cirebon. Kunjungan ke Pondok Pesantren ini adalah silaturahim untuk meminta dukungan dan doa kepada sosok Ujang Bustomi.

“Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahim, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo,” ucap Gus Nahib dalam keterangannya, Selasa (15/3).

Ditemui seusai kunjungan ke Padepokan Anti Galau Ujang Bustomi di Sinarrancang, Mundu, Kabupaten Cirebon, Gus Nahib menjelaskan harapannya.

Dengan Jama’ah yang tersebar di seluruh Indonesia, Gus Nahib meyakini bahwa sosok Ujang Bustomi mampu menyosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Selain Kang Ujang, tentunya harapan saya adalah bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh Jama’ahnya. Karena, Kang ujang memiliki Jama’ah diseluruh Anterno Indonesia,” lanjut Gus Nahib.

Ketika menerima kedatangan Gus Nahib bersama Sahabat Ganjar, Ujang Bustomi menyampaikan rasa terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sudah silaturahmi ke Padepokan Anti Galau. Saya doakan terus untuk kalian agar tetap semangat, untuk terus melanjutkan perjuangan sukses selalu,” ucap Ujang Bustomi.

Untuk 4 titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, terdapat ribuan paket sembako yang akan dibagikan oleh setiap DPC kepada masyarakat secara door to door dan memanfaatkan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

“Harapan saya untuk Sahabat Ganjar kedepannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia,” tutup Gus Nahib.

(Wisnu)