Portugal Soccer Champions League

Jakarta, Aktual.com – Kekalahan 2-1 di Stadion London membuat Spurs terpaut sembilan poin dari zona kualifikasi Liga Champions. Saat ini, posisi itu ditempati oleh West Ham, yang menyalip Chelsea ke peringkat empat dengan kemenangan ini.

Dikutip dari Sky Sports (21/2), Mourinho mengatakan “Sangat sulit untuk memikirkan empat besar”, ujar Mou.

“Empat besar, lima, enam, mereka mendapatkan poin. Ini akan menjadi sangat, sangat sulit,” pungkasnya

Mourinho menambahkan, “Liga Europa adalah motivasi yang besar, tidak mudah, tetapi mejadi motivasi yang besar, karena bisa menjadi cara untuk mendapatkan tempat di Liga Champions ketika meraih trofinya.”

“Saya pikir para pemain tampil bagus di babak kedua, mereka bertarung, dan ketika tim bertarung, Anda harus percaya bahwa hal-hal baik bisa datang,” tutupnya.

Pada pertandingan ini, Gareth Bale membuat dampak besar dari bangku cadangan saat turun minum. Memberikan asist melalui tendangan sudut untuk gol Lucas Moura. Dirinya juga menggetarkan mistar gawang dengan tendangan jarak jauh tak lama kemudian. Namun, Bale belum mampu memberikan kemenangan untuk timnya.

Bale telah menunjukkan performa yang menjanjikan dan menyumbang satu gol dan satu assist di Liga Europa pada Kamis malam. Akan tetap, Mourinho mengatakan penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan itu belum bisa tampil pada performa terbaiknya.

Pada Sky Sports (21/2), Mou menambahkan Saya tahu kualitasnya, saya tidak bisa mengatakan semuanya kepada Anda, saya tidak boleh, saya tidak mau.”

“Saya percaya bahwa sebagai pelatih saya tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang situasinya,” ujarnya.

“Kami mencoba segalanya dengannya untuk memulihkannya ke level yang baik, tetapi misalnya untuk bermain 65 menit pada Kamis dia tidak bisa memulai permainan, dia tidak akan punya waktu 90 menit untuk bermain,” pungkas Mou.

Berbanding terbalik dengan kondisi tim Tottenham, West Ham hanya mengalami satu kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka juga meraih kemenangan keenam dari delapan pertandingan telah membuat mereka melesat ke empat besar.

Manajer West Ham David Moyes bertaka bata Sky Sports (21/2), “Kami hanya melakukan setengah pekerjaan”.

“Jika kita terus begini, kita akan dekat, jadi saya tidak ingin menjadi puas dengan cara apa pun, itu hasil yang bagus bagi kita.”

Kami menikmatinya, tetapi kami juga tidak akan menjadi bodoh, akan bodoh untuk mengatakan apa pun, dan kami akan tetap tenang tentang hal itu dan mudah-mudahan terus mendorong dan menekan tim di dekat puncak,” tutup Moyes.(RRI)

(Warto'i)