Jakarta, aktual.com – Sebuah mobil berjenis MPV (multi purpose vehicle) ditemukan menimpa kuburan yang berada di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akibat terguling.

Mobil dengan plat polisi B 1050 LB tersebut mengalami kerusakan di bagian kaca depan akibat terguling dari jalan arah Ulujami menuju ke arah Tanah Kusir menghindari mobil yang berasal dari arah sebaliknya.

“Ada mobil dari sana (arah sebaliknya) dia siap-siap. Ternyata terlalu pinggir, jadinya gitu (terguling),” kata Ruben yang merupakan anak dari Nababan, pengendara mobil yang terguling saat ditemui di lokasi, Jumat (7/9).

Mobil tersebut terguling pada pukul 11.30 WIB, dibutuhkan waktu satu jam untuk mengangkat dan menderek mobil milik Nababan menggunakan mobil derek milik Polsek Kebayoran Lama.

Berdasarkan pantauan, mobil tersebut terguling sedalam dua meter dari pinggir jalan. Tidak ditemukan pembatas jalan di lokasi kejadian.

Proses evakuasi mobil milik Nababan tersebut menjadi tontonan bagi warga di sekitar lokasi kejadian dan menyebabkan jalan ditutup sementara waktu.

Menurut Ruben, Nababan tidak mengalami luka atas terjadinya kejadian tersebut namun kerusakan cukup parah terjadi pada kaca depan dan bagian spion mobil.

Ant.

(Zaenal Arifin)