Jamaah Aksi Tiba di Stasiun Juanda untuk mengikuti aksi 4 November
Jamaah Aksi Tiba di Stasiun Juanda untuk mengikuti aksi 4 November

Bogor, Aktual.com – Umat Islam dari daerah Bogor dan sekitarnya memadati Stasiun Kereta Api Bogor, Jumat (31/3) pagi. Umat Islam yang akan mengikuti Aksi Bela Islam 313 atau Aksi 313 datang secara bergelombang di stasiun tersebut.

Pantauan Aktual.com, Jumat (31/3), sebagian besar massa yang akan menggunakan transportasi massal mulai berdatangan secara berkelompok. Setibanya di areal stasiun mereka saling sapa satu sama lain dan membaur menjadi satu.

Sementara itu petugas keamanan KRL Commuter Line, M Muchlis, mengatakan keramaian di Stasiun Bogor sudah terjadi menjelang sholat subuh tadi. Bahkan, beberapa diantaranya memutuskan menginap di sekitar stasiun agar tidak terlambat.

“Mereka datang secara bergelombang dari subuh. Beberapa dari mereka menginap di sekitar wilayah stasiun dan tempat-tempat terdekat di sekitaran stasiun,” jelasnya, Jumat (31/3).

Sebagian besar Umat Islam tampak mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. Mereka tertib mengantre dan menunggu untuk melakukan pembelian tiket KRL Commuter Line jurusan Jakarta.

(Gespy Kartikawati Amino)

()