Pelalawan, Aktual.com – Lomba renang putera tingkat SLTA dan SLTP se-Kecamatan Pangkalan Kuras dalam rangka semarakkan hari ulang tahun Kabupaten Pelalawan ke-22 yang diselenggarakan oleh Dewan Pewakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kolam renang Kembang Bidadari, Sabtu (16/10).

Ketua DPD PKS, H. Abdullah sangat mengapresiasi kegiatan positif yang di selenggarakan oleh DPC Pangkalan Kuras ini sehingga banyak masyarakat yang menyaksikan lomba renang tersebut.

“Terimakasih untuk semua pengurus, kader dan simpatisan PKS Sorek yang telah menyukseskan agenda lomba renang tingkat SLTP dan SLTA se-Kecamatan Pangkalan Kuras 82 Peserta sudah kita uji kemampuan olahraganya. Semoga menjadi atlit berprestasi,” ujar H. Abdullah.

Abdullah juga sangat berterima kasih atas kedatangan angggota legislatif Provinsi Riau, Markarius Anwar, yang ikut dalam penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba.

“Dengan dukungan dari Aleg Provinsi Bapak Markarius akan menambah semangat kader dan simpatisan dalam membuat kegiatan positif yang nantinya membuat masyarakat banyak memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mewakili suaranya di pemerintahan” tambah Anggota DPRD Pelalawan tersebut.

Lomba ini diadakan oleh DPC Pangkalan Kuras di kolam berenang Al Hadar sekaligus pemilik kolam berenang Kembang Bidadari.

Tujuan lomba ini juga untuk mempersiapkan pelajar yang ada di kecamatan Pangkalan Kuras untuk lomba antar pelajar yang diadakan oleh pemerintah yaitu O2SN sehingga nantinya Kecamatan Pangkalan Kuras melahirkan atlit yang dapat berprestasi di tingkat nasional.

(Ikhwan Nur Rahman)

(A. Hilmi)