Bupati Pelalawan, Zukri saat meninjau perkembangan Covid-19 di Media Center/ISTIMEWA
Bupati Pelalawan, Zukri saat meninjau perkembangan Covid-19 di Media Center/ISTIMEWA

Pelalawan, Aktual.com – Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan untuk kembali ke zona hijau, Bupati Pelalawan, Zukri terus melakukan pemantauan dan terus memberikan arahan kepada tim Satgas Covid.

Saat ini, Zukri melaksanakan peninjauan pusat data dan informasi perkembangan Covid-19 Kabupaten Pelalawan di Media Center Diskominfo, Kantor Bupati, Jumat (28/05).

“Saya minta semunya berkoordinasi dengan tingkatan di bawahnya. Saya ingin kondisinya terpantau terus,” katanya, saat memberikan arahan kepada Tim Satgas di Media Center, Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam kegiatan tersebut Zukri turut didampingi oleh Kepala Bidang IKP Diskominfo Masril dengan melihat data table yang ditampilkan melalui monitor TV yang dipasang dalam posko Satgas Covid-19.

Sehari sebelumnya, Kamis (27/05), dalam arahannya kepada tim Satgas Covid-19, Zukri meminta tim agar tidak kendor dan terus meningkatkan penanganan dalam menyikapi perkembangan kasus Covid-19. Bupati Zukri ingin kasus Covid-19 turun dan angka kematian di Kabupaten Pelalawan dapat ditekan.

(Yanto Sanjaya)

 

(Nusantara Network)