Jakarta, aktual.com – BNI Anak Perusahaan turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020 (JJF 2020) sebagai bentuk dukungan anak perusahaan dan sinergi BNI Induk dengan BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life dan BNI Syariah berpartisipasi dalam memberikan program pra event kepada nasabah anak perusahaan khususnya dan para pengunjung Java Jazz Festival pada umumnya.

Melalui program investasi, BNI Sekuritas dan BNI Asset Management menyediakan program customer loyalty untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020, Promo ini dipersembahkan sebagai apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayai Investasinya. BNI-AM bekerjasama dengan tanamduit sebagai agen penjual efek Reksa Dana dan bersama-sama melakukan program ini melalui social media.

Semua ini dipersembahkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus memberikan ucapan terima kasih bagi nasabah atas kerjasama dan kepercayaannya.
Tahun ini BNI Syariah kembali menyediakan fasilitas Musholla Hasanah dengan mengusung Keep Life in Balance, Musholla Hasanah disediakan di Gedung Pusat Niaga lantai 4, di area JIEXPO.

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat terus menyediakan tempat ibadah yang nyaman dan layak bagi para pengunjung dan penikmat JJF. Partisipasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI Syariah yang tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan senantiasa berorientasi ibadah di manapun dan kapanpun atau Hasanah Way.

Pada kesempatan yang sama, BNI Multifinance menggelar Program Special Royal Enfield yaitu pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5% sebagai daya tarik bagi para pengunjung BNI Multifinance menggandeng merk Royal Enfield dengan menampilkan seri Royal Enfield Classic yang tentunya dengan harga khusus dan dapat dibiayai oleh BNI Multifinance.

Selaian promo pembiayaan sepeda motor untuk menambah keseruan di booth BNI Multifinance melalui games wheel of fortune para pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung dan hadiah utama berupa TapCash BNI Multifinance.

Kinerja Positif Perusahaan Anak BNI
Perusahaan Anak BNI terus menunjukkan kinerja dan pertumbuhan yang positif, di mana pada tahun 2019 telah berkontribusi Rp 1,78 triliun atau 11,6% terhadap laba BNI Induk.

BNI Multifinance pada tahun 2019 memberikan prestasi dengan laba sebesar Rp 45,2 miliar atau tumbuh 65% dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh baik untuk segmen konsumer maupun produktif, utamanya alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan / industri.

BNI Syariah sebagai Hasanah Banking Partner terus meningkatkan layanannya bersinergi dengan BNI, melalui Sharia Channeling Office (SCO) yang tersebar di 1.746 outlet BNI. Pada tahun 2019 BNI Syariah berhasil mencetak laba sebesar Rp 603,2 miliar, tumbuh 45% dari tahun sebelumnya.

BNI Life sebagai perusahaan asuransi jiwa milik BNI juga telah mencatatkan berbagai prestasi. Pada posisi 2019 tercatat perolehan laba sebesar Rp 294,4 miliar, serta berbagai award yang diperoleh baik dari sisi bisnis Bancasurrance maupun dari sisi services.

BNI Sekuritas dan BNI Asset Management sebagai Anak Perusahaan BNI yang bergerak di bidang pasar modal pun turut melengkapi layanan BNI Group melalui produk dan layanan investasi yang kompetitif. Secara konsolidasi, kedua perusahaan tersebut telah mencatatkan laba Rp 29,7 miliar pada tahun 2019.

Sesuai dengan Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja, BNI Group senantiasa menyediakan layanan produk dan jasa keuangan yang menyeluruh sebagai one stop financial services bagi nasabah. Hal ini dapat terwujud melalui sinergi yang kuat dari BNI dan seluruh Anak Perusahaan.

(Tino Oktaviano)