Posko Solusi
Ilustrasi aduan. (DOK/IST)

Jakarta, Aktual.comPT SMI terus membuktikan komitmen dan kepeduliannya kepada member yang dananya tertahan di broker.

Bukti nayata diwujudkan dengan membuka posko solusi bantuan final periode kedua sejak 7 November sampai 2 Desember 2022.

Sebelumnya, SMI telah membukan posko solusi bantuan final periode pertama pada 7 Oktober 2022 hingga 4 November 2022.

Tak pelak, puluhan ribu member tercatat sudah mendaftar opsi ini sejak posko periode petama dibuka. Mereka mengaku merasa terbantu oleh SMI yang mendirikan posko solusi bantuan final.

Terkait hal itu, SMI pun mengajak para member untuk segera mendaftar karena merupakan kesempatan terakhir.

“Posko ini adalah perpanjangan terakhir sampai 2 Desember. Kami berharap semua dapat melihat itikad baik SMI untuk membantu. Karena itu kami mengimbau para member yang belum mengambil opsi atau mengumpulkan data bisa segera memanfaatkan sisa waktu ini agar bisa terbantu,” ujar salah seorang koordinator posko seperti yang dikutip, Jumat (18/11).

Bantuan untuk member bukan hanya dilakukan sekali ini saja, melainkan sudah pernah dilakukan juga pada bulan Februari – Juni 2022 dan diikuti oleh tidak kurang dari 25.000 member.

Beberapa member yang ditemui menyatakan rasa terima kasihnya terhadap PT SMI karena sudah memperpanjang periode posko Solusi Bantuan Final SMI.

“Terima kasih PT SMI yang telah memperpanjang posko pendaftaran opsi solusi bantuan finalnya sehingga memberikan kesempatan pada kami member yang belum sempat melengkapi dokumen jadi masih bisa mendaftar,” kata Warsudi.

Posko solusi bantuan final SMI terletak di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta. Posko ini dibuka setiap Senin – Jumat, pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Member juga bisa mengakses website www.solusifinalsmi/com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

(Wisnu)