Jakarta, Aktual.com – Kursi lipat merupakan kursi yang ringan, portabel, dan dapat dilipat sehingga bisa ditumpuk saat disimpan dan lebih hemat ruang. Biasanya, kursi lipat banyak digunakan untuk duduk di area yang tidak dipasang instalasi permanen.

Venue outdoor dan indoor atau ruang serba guna umumnya memakai kursi lipat sebagai tempat duduknya. Misalnya, gedung pernikahan, gedung wisuda, tempat makan, dan bangunan serba guna lainnya.

Kemudian, kursi lipat juga banyak digunakan di dalam rumah sebagai tempat duduk di meja makan atau sebagai kursi tambahan di depan rumah. Penggunaan kursi lipat di dalam rumah biasanya dipilih oleh mereka yang mengutamakan kepraktisan.

Di samping itu, kursi lipat juga dapat digunakan individu ketiga beraktivitas di luar ruangan dan tidak terdapat tempat duduk buatan. Antara lain, kursi lipat yang dibawa saat pergi memancing atau berkemah.

Selain itu, kursi lipat lebih sering kita jumpai ketika menghadiri acara pernikahan. Jenis kursi lipat tersebut adalah yang paling populer di Tanah Air.

Meski begitu, dengan hadirnya begitu banyak model dan material kursi lipat, hanya merek dari Speeds Indonesia yang merupakan buatan lokal bisa menjadi pilihan kamu dalam mencari kursi lipat terbaik. Bahkan saat ini, kursi lipat merek Speeds sudah tembus penjualan 5.000 resi / hari

Keunggulan Kursi Lipat dari Speeds

1. Ringkas Namun Fungsional

Salah satu keunggulan pertama kursi lipat Speeds yaitu ringkas dan fungsional. Kursi lipat standar dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti, saja kursi lipat kantor yang bisa digunakan sebagai kursi kerja, kursi acara hajatan, wisuda, hingga kursi di ruang makan.

Kursi lipat juga bisa dibawa kemana sana dengan praktis dan tanpa masalah. Alasannya, selain ringkas, kursi lipat umumnya juga memiliki bobot yang lebih ringan dan bisa dibawa dengan mudah.

2. Dibuat untuk Berbagai Penggunaan

Kursi lipat dari Speeds dibuat untuk berbagai tujuan penggunaan. Satu kursi lipat kantor saja bisa digunakan sebagai kursi ruang makan, kursi meja belajar, sampai kursi acara hajatan.

Belum lagi jenis kursi lipat lain yang dibuat lebih spesifik untuk kegiatan tertentu saja, misalnya saja kursi lipat untuk meja bar atau kursi outdoor untuk memancing.

Bahkan, Kursi lipat outdoor dibuat untuk tahan terhadap berbagai cuaca, termasuk hujan, suhu dingin, dan kelembaban sehingga menjadikannya sebagai pilih terbaik.

3. Banyak Pilihan Produk

Jika dicek di online shop atau googling dengan kata kunci “kursi lipat” saja, akan muncul puluhan produk kursi lipat aneka jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Artinya, kursi lipat Speeds dapat dibeli dengan mudah dan ada banyak sekali pilihan produk.

Hal tersebut tentu menjadi keunggulan kursi lipat Speeds dibandingkan kursi lipat lainnya, Kamu jadi bisa membandingkan kursi lipat sesuai tujuan penggunaan.
Yang tak kalah pentingnya, kursi lipat Speeds umumnya juga dijual dengan harga yang lebih murah serta terjangkau dibandingkan kursi biasa dengan bantalan yang sama.

4. Miliki Bentuk yang Ergonomis

Kursi lipat dari Speeds memang dirancang dengan bentuk yang praktis dan minimalis, namun bukan berarti bentuk kursi ini jadi mengesampingkan aspek ergonomisnya. Pasalnya, kursi lipat tetap menjamin kenyamanan pemakainya.

Hal itu bisa dilihat dari bentuk kursi lipat yang memberikan kemiringan yang cukup nyaman untuk bersandar. Selain itu, beberapa jenis kursi lipat juga menyediakan bantalan empuk di bagian punggung dan dudukan sehingga Anda dapat duduk dengan nyaman dan tidak membuat Anda merasa pegal.

5. Tahan Lama

Kursi lipat Speeds mempunyai bobot yang lebih ringan dibandingkan kursi lain. Namun demikian, kursi lipat Speeds memiliki ketahanan yang sangat baik. Beberapa di antaranya bahkan lebih kuat ketimbang kursi lipat merek lain.

Sebagai contoh, kursi lipat outdoor Speeds yang tahan dalam segala kondisi cuaca. Bagian rangka kakinya juga lebih kokoh dan mampu tetap stabil meskipun digunakan di permukaan tanah yang kurang rata. Kursi lipat dari Speeds pada umumnya juga sudah menggunakan lapisan tahan karat.

(Wisnu)