Dumai, Aktual.com –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kota Dumai didatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai.

Dalam hal ini Bambang Irawan, Ketua DPD Partai Gelora Dumai beserta Pengurus menyambut hangat kedatangan KPU Kota Dumai, Darwis.

“Sebagai partai baru, Partai Gelora Dumai siap untuk ikut dan berpartisipasi dalam pemilu 2024 dengan masing-masing Dapil minimal satu kursi,” kata Bambang Irawan kepada wartawan, Selasa (29/1).

“Pengurus Gelora sudah hadir di masing-masing kecamatan dan kelurahan. Ada sekitar 80 persen kalau di Kelurahan,” ujarnya.

Kemudian kata Bambang, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan pelantikan untuk seluruh tingkat pengurusan se-Kota Dumai.

“Kami berencana akan menghadirkan Ketum Anis Matta dan Waketum Fahri hamzah dalam pelantikan nantinya dan juga mengajak kepada putra putri terbaik untuk bergabung di Partai Gelora Indonesia kota Dumai ini,” imbuhnya.

“Tokoh masyarakat, alim ulama cerdik pandai aktivis pemuda aktivis mahasiswa, aktivis masyarakat ayo bergabung bersama kita berjuang untuk kemajemukan Dumai dengan Arah Baru Dumai yang lebih baik bersama Partai Gelora Indonesia ini,” demikian ajak Bambang.

(Nurman Abdul Rahman)