Jakarta, Aktual.co — Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Achamd Supriyanto, mengatakan jika seluruh elemen The Jakmania, tengah menunggu keputusan dari manajemen Persija Jakarta, terkait pelatih pengganti pasca dipecatnya Benny Dollo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jika pihak manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu, telah menetapkan tiga kandidat pelatih yang akan menangani klub Ibu Kota itu untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.

“Kami mengapresiasi apa yang sedang dilakukan oleh manajemen (Persija). Satu saran dari The Jak, pihak Persija harus benar-benar melihat kelebihan serta kekurangan tiga calon tersebut,” kata Richard saat dihubungi Aktual.co, Kamis (16/10).

Selain itu, menurut Richard, apabila penetapan pelatih baru, segera dilakukan, manajemen Persija akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan skuad. Terutama dari sisi materi pemain.

Richard menambahkan, baik pemain yang sudah ada, ataupun pemain yang diinginkan oleh pelatih, harus diakomodir dengan baik.

“Jangan terlalu gampang melepas pemain. Salah satu contoh kesalahan besar yang dilakukan ialah ketika menjual Anindito ke Mitra Kukar. Keluar dari Persija Anindito langsung masuk timnas,” pungkasnya.

()

()