Lampung, Aktual.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Way Laga, Sukabumi, Bandar Lampung. Ganjar bertemu Sri (60), yang dahulu pernah merawatnya sejak bayi.

Sri juga notabene merupakan kakak sepupu Ganjar. Perempuan paruh baya itu bertransmigrasi ke Lampung dan tak pernah bertemu lagi dengan Ganjar.

“Aku sebelum dia (Ganjar) lahir saja sudah di sana (Tawangmangu). Jadi ngurus ini (Ganjar) dari bayi sampai selesai. Ora nakal si anteng, tapi kalau mau minum dot dibuang. Milih-milih dotnya, kalau gak penuh dibuang lagi dotnya, minum susu malah gak mau, maunya minum teh,” ujar Sri saat bertemu Ganjar, dikutip, Ahad (23/1).

Sri mengaku tak menyangka akan bertemu kembali dengan Ganjar. Dia juga merasa bangga atas capaian yang telah dilakukan Ganjar sampai saat ini.

“Sangat bangga banget, sangat senang Ya Allah, rasanya kayak mimpi. Saya doakan keluarga sehat, berkah, lancar, dan apa yang dicita-citakan dia semoga tercapai sukses,” ucapnya.

Sementara, Ganjar Pranowo mengatakan sosok Sri sudah dikenalnya sejak lama. Bahkan, sebelum dia lahir, Sri sudah tinggal di rumahnya di Tawangmangu.

“Mbak Sri ini sepupu, dia putranya Pakde, tapi ikut di keluarga saya sejak kecil bahkan dari saya belum lahir di Tawangmangu sana,” kata Ganjar.

(Wisnu)