Semarang, Aktual.co — Nasib malang menimpa gadis berinisial GF (15), warga Sendang Guwo, Tembalang Semarang. Usai dugem di tempat hiburan malam, EP-Plaza, ia dipaksa melayani nafsu bejat pelaku berinisial Ad. 
Awalnnya, remaja berusia 15 tahun itu diajak dugem oleh teman, ST (17), pada Selasa (4/11). Korban yang sudah mengenal baik temannya itu mengiyakan ajakan tersebut. Keduanya kemudian meluncur ke EP Plaza semarang hingga pukul 03.00 Wib.
Setelah berdansa cukup lama, korban kemudian diajak pulang dan beristirahat dirumahnya di daerah Pekunden Semarang. GF tidur sendirian dikamar sementara ST tidur dikamar lain. 
Saat terlelap itulah Ad yang juga kakak ST menggauli tubuh korban. Ad tidak kuasa menahan gejolak nafsunya setelah melihat korban sendirian dikamar adiknya. 
Usai memperkosa korban, pelaku meninggalkan korban sembari mengancam agar tidak mengadukan aksinya kepada siapapun. Beberapa hari berselang, korban yang tidak kuat menahan beban menceritakan kisah pahit yang menimpanya. 
“Pelaku memaksa melakukan hubungan suami istri, saat itu kondisinya setengah sadar, korban tidak bisa melawan,” tutur kerabat korban, As, saat mengadu ke Polrestabes Semarang, Sabtu (8/11) malam.
“Dirumah dia sering terlihat murung. Kalau dia tidak cerita, mungkin saya tidak pernah tahu,” tambahnya.  Keluarga korban sendiri melaporkan perbuatan Ad ke kepolisian setempat dengan nomor laporan LP/B/1781/XI/2014/Jtg/Restabes.

()