Majelis Az-Zikra tetap istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 
Aktual.com – Keluarga besar majelis zikir Az-Zikra pimpinan KH Muhammad Arifin Ilham mendukung penuh pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno pada kontestasi Pilpres 2019. 
Dukungan tersebut merupakan sikap politik kolektif yang disampaikan secara terbuka sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi di negara republik Indonesia, Rabu 17 April, tengah pekan nanti. 
“Beserta seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik tahun 2019,” ujar Dewan Penasihat Pakar Syariah Majelis Az-Zikra, Raudl Bahar melalui video yang diterima, Sabtu (13/4).
“Keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi,” sambungnya dalam rekaman video tersebut. 
Lebih lanjut Bahar berdoa agar langkah Prabowo-Sandi memimpin bangsa serta rakyat dari Sabang sampai Merauke di bumi nusantara tercinta ini. “Mudah-mudahan Allah memberikan keridaan dan pertolonganNYA,” ungkap dia. 
Pernyataan sikap ini sudah mendapat dukungan 100 persen dari Arifin Ilham. Hanya saja, Ustadz Arifin belum bisa menyampaikan secara langsung karena masih menjalani perawatan di Malaysia. 
(Fadlan Butho)